Selasa, 25 Mei 2010

Barcelona Resmi Gaet Pemain Spanyol

Valencia, Rabu

Presiden Valencia, Manuel Llorente, memberikan pernyataan resmi mengenai kepindahan David Villa ke Barcelona. El Che telah menerima tawaran 40 juta euro (sekitar Rp 454 miliar) yang dilayangkan El Barca.

Menurut AS edisi Rabu (19/5), Villa akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

El Guaje akan berangkat ke Barcelona pada Kamis malam (20/5) waktu setempat, untuk melakukan tes kesehatan pada Jumat pagi, keesokan harinya. Sesi perkenalan dijadwalkan pada siang hari, pukul 13.30 waktu setempat, di Stadion Camp Nou.

Dalam konferensi pers, Manuel Llorente menjelaskan alasannya menjual Villa. "Kami menjual Villa ke Barcelona dengan harga 40 juta euro. Seperti Anda ketahui, kami hampir menjualnya musim lalu. Namun, kami memutuskan untuk tidak mengganggu target tim untuk lolos ke Liga Champion, yang akhirnya bisa kami capai secara brilian," tandas Llorente dikutip Marca.

"Kami menganggapnya sebagai penjualan yang bagus. Itu dibutuhkan untuk memperbaiki situasi ekonomi klub. Sasaran utama dari dewan direksi adalah untuk memastikan kelangsungan hidup Valencia," tambah Llorente.

"Kami terpaksa menjual pemain sebagai salah satu cara (untuk mendapatkan uang). Pemain yang menentukan sendiri keputusannya. Tanpa waktu yang panjang, ia mengatakan ingin meninggalkan klub," pungkasnya



Barcelona Resmi Tawar Fabregas, inilah kabar terbaru
Barcelona sudah mengajukan proposal transfer Cesc Fabregas kepada Arsenal dan menunggu jawaban.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar